Monday, July 16, 2007

Janji Tentang Sebuah Kemenangan

Sahabatku,
Terima kasih atas kerinduan yang kautanam,
Sebuah kerinduan yang begitu nyata
Akan sebuah hari perlindungan
Meski kusesekali gelisah ...


Terima kasih atas keyakinan yang kautancapkan ini,
Sebuah keyakinan yang semakin membuatku mantap
Dengan sebuah keridhaan-Nya di hari-hari kemenangan itu
Walau sesekali kubertanya, adakah aku penting bagimu?


Sahabatku,

Terima kasih atas sentuhan pengaruhmu di setiap gerakku
Karena rindu dan yakin inilah semangatku
Karena tangan ini akan membawa sesuatu di hari itu
Setelah kupungut serpihan-serpihan hidup di sini


Terima kasih atas keberadaanmu, sahabatku ...
dan syukurku kepada Yang Menciptakanmu ...


04:52, 16062007

1 comment:

SyaM said...

assalamu alaikum kawan....

Mmm, baruku tau kalo seorang sule itu adalah panglima perang dan hebatnya lagi pedang yg digunakannya adalah deretan kalimat2 yg begitu tajam.

keren tawwa...

Soel, siapa temnanmu itu...lebih tepatnya siapa sang INSPIRING mu?